Thursday, May 28, 2015

( Review ) Beauty Benefits of Honey



Hi semuaa..
Selamat pagi / siang / malam..

Kali ini, aku akan membahas tentang madu. Tentunya kalian sudah tak asing lagi dengan madu kan ya ? Bahkan mungkin ada beberapa dari kalian yang setiap hari minum 1 sendok makan madu untuk menjaga kesehatan. Hayoo siapa yang setuju angkat tangan hahahaha 
Madu dihasilkan oleh lebah madu yang mengumpulkan serbuk sari dan menghisap nektar. Setelah lebah-lebah madu itu kembali ke sarang, madu itu disimpan dan dibiarkan matang dalam sel pada sarang lebah madu tersebut. Setelah matang, barulah saatnya untuk panen. Kalau kalian ingin info lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke http://naturalhoney.co.id/honeys-journey yaa. Di sana akan dijelaskan dengan lebih lengkap.
Ada banyak sekali manfaat madu bagi tubuh. Ini adalah beberapa di antaranya :
  • Sebagai pelembab bibir. Bila kamu punya bibir pecah-pecah, oleskan saja madu pada bibir mu seperti mengoles lipbalm secara teratur. 
  • Pereda sakit tenggorokan. Campurkan madu dengan air perasan jeruk lemon lalu minum. Sakit tenggorokanmu akan berangsur sembuh.
  • Dapat meningkatkan stamina. 
  • Mencegah stress
  • Mengurangi risiko serangan jantung
  • dan lain sebagainya.
Selain itu, banyak juga kegunaannya untuk kulit kita, antara lain :
  • Bahan untuk masker wajah
  • Mencerahkan kulit 
  • Menghaluskan kulit
  • dll
Banyak kan manfaatnya ?
Sekarang aku akan memperkenalkan ke kalian salah satu produk lotion kesayangan aku. Natural Honey merupakan produk yang mempunyai formula khusus yang terinspirasi dari madu murni yang berasal dari sumber alam berkualitas dan dipadukan dengan teknologi terkini sehingga terjaga kemurniannya. 

Ini adalah 4 varian mereka :



Natural Honey sangat direkomendasikan untuk menjaga kelembaban dan kecantikan kulitmu selama 24 jam. Selain itu, ada yang mengandung SPF 30 juga. Jadi aman dipakai siang hari untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.
Ini beberapa varian favorit saya :






Kandungan yeast extract sebagai skin conditioner akan menjaga kehalusan kulitmu dan collagen akan menjaga elastisitas kulit dan terlihat muda. 


Dengan kandungan olive oil dan vitamin E (seperti yang kalian ketahui, 2 bahan ini amat ampuh untuk menutrisi kulit kita) akan membuatmu mengucapkan selamat tinggal pada kulit kusam dan kasar :D


Produknya sendiri berwarna putih susu dan meresap dengan cepat. Bahkan untuk varian moisture rich, mungkin ada yang takut akan terasa lengket, ternyata tidak sama sekali. Natural Honey juga dapat mengunci kelembabab alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam !! 
Biasa aku mengoleskan setiap selesai mandi ke seluruh bagian tubuh dan sudah tak perlu khawatir lagi. Kulit  akan jadi lembab dan cerah sepanjang hari ^ ^

Produk ini bisa kamu dapatkan di Giant, Carrefour & Hypermart terdekat di kota mu.





4 comments: