Wednesday, August 13, 2014

Gratefulbeauty Shop Mini Giveaway

Pengumuman ! Pengumuman !
Ini ada giveaway menarik dari blogger cantik Kornelia Luciana.
Dia lagi ngerayain pembukaan online shopnya yaitu Gratefulbeauty Shop.
Congraats ya Luci !
Moga online shop nya terus sukses..


Ini dia nih hadiahnya giveawaynya.
Bakalan ada 2 pemenang low girls !!
Semua bakalan dapat CC cream dari Secret Key dan cleansing brush.
Secret Key adalah salah satu produk favorit Luci. 
Ngomong-ngomong tentang hadiah, aku pengen banget coba cleansing brushnya karena selama ini cuma pakai shampoo aja buat bersihin. Denger-denger produknya bagus banget ! makanya jadi makin pengen coba.
Bagi kalian yang sekarang sedang punya acne prone skin, maen-maen dech ke blog nya Luci. Dia berhasil ngatasin acne prone skin nya dan kalian bisa baca crita inspiratif nya. Siapa tau produk yang Luci pakai akan cocok sama kalian dan kalau kalian mau menghubungi Luci bisa di sini ya



PS : 
boleh request banyakin blogpost tentang makeup dan OOTD gak Luci ?

So, tunggu apalagi ?
yuukk join giveawaynya !
info lengkap bisa klik DI SINI ya

22 comments:

  1. Hahaha, OOTD? Pengen banget share OOTD tapi sekarang dirumah terus jadi cuma pake kaos sama celana pendek hahaha.
    Makeup juga rada susah nih sekarang T_T doain ya supaya nanti bisa punya waktu banyak buat makeup :D

    Thank you Cinta udah join ^_^
    Good Luck

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha
      emang itu pakaian paling nyaman kok Luci
      kaos sama celana pendek
      iya moga ketemu byk kesempatan yaa
      sama2 Luci

      Delete
  2. Lovely giveaway! Anyways, would you like to follow each other via GFC and other social medias? Follow me then and do let me know:)

    Visit my blog: www.sarahrizaga.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. it is !!
      sure
      i'll let you know on your blog soon

      Delete
  3. wow. such a nice giveaway. thanks for sharing :)

    http://vonnyvonnyvonny.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Nice blog and sharing, I wish you to have a happy day~ =D

    Regards,
    (A Growing Teenager Diary)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you
      wish you to have a happy day too

      Delete
  5. Awesome, hun ^_^

    Kisses,

    Nicole

    www.nicoleta.me

    ReplyDelete